Dandim 1423/Soppeng Hadiri Giat Percepatan Vaksinasi Covid 19

ads

Tajukutama.com. Soppeng — Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butarbutar, S.A.P., M.Tr (Han)., M.M., menghadiri Kegiatan (Giat) Percepatan Vaksinasi Covid 19 Kab. Soppeng, di Aula Kantor Gabungan Dinas (Gadis) Jl. Salotungo Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat,  25 Februari 2022.

Dandim 1423/Soppeng dalam sambutannya pada acara itu menyampaikan bahwa, penyebaran Covid 19 ini perlu diantisipasi tetapi tetap harus dilaksanakan persuasif dan tidak panik (tenang).

ads

Dandim juga mengakui kalau kinerja untuk Vaksinasi cukup membanggakan.

“Artinya kinerja kita baik,” akunya.

“Apa yang kita lakukan sudah bagus, semua butuh proses,” tandas Dandim.

“Kita laksanakan serius tapi tidak boleh tegang menghadapinya yang penting tercapai jangan sampai kita yang sakit kita bukan antisipasi malah penyebar virus,” kata Dandim mengingatkan.

 

Dikatakan, “sekarang kita juga perlu fokus pelayan publik jangan sampai mereka belum divaksin karena pergi pagi pulang malam,” kata Dandim.

Masih kata Dandim, “Presentase tentang Vaksin perlu kita pakai Metode agar pelaksanaanya dapat maksimal,” katanya.

Selanjutnya Dandim mengingatkan, “untuk yang akan divaksin kita jangan menunggu kita harus datangi daerah terpencil karena masih banyak yang belum divaksin. Contohnya daerah pegunungan dan daerah pelintasan,” kata Dandim.

Penanganan Covid 19 di Soppeng ini tidak susah yang penting kita mau berusaha bekerja

Terkait kegiatan Pembatasan kita masuk level 2 kita waspada saja itulah pentingnya Vaksin.

 

“Kita tau tidak segampang teori dengan praktek di lapangan, artinya dilaksanakan secara persuasif,” kata Dandim ini menutup sambutannya.

Diketahui bersama kegiatan tersebut dihadiri Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Kapolres Soppeng, Mewakili Kajari Soppeng, para SKPD, Kementerian Agama Kab. Soppeng, para Camat se-Kab. Soppeng, para Danramil Jajaran Kodim 1423/Soppeng, para Kapolsek Jajaran Polres Soppeng, para Kepala Puskesmas se-Kab. Soppeng, para Kades/Lurah se-Kab. Soppeng, perwakilan Babinsa dan Babinkamtibmas. (usa)

ads

Comment