Bincang-bincang Soal Program Pembangunan Dr. Aras Temui Bupati Soppeng di Rujabnya

ads

Tajukutama.com, Soppeng — Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., berkunjung ke Rumah Jabatan Bupati Soppeng usai shalat Jumat, 18 Februari 2022.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi, S.E., menerima Anggota Fraksi PPP DPR RI tersebut bersama rombongan. Dalam bincang-bincang keduanya meski terdengar serius, tetapi mereka tetap terlihat santai.
Misalnya, ketika berbicara soal pembangunan irigasi P3A, bagi Bupati sangat bermanfaat, namun masih perlu dievaluasi khususnya soal perlunya dibangun koordinasi yang baik dengan instansi teknik agar pembangunan itu lebih efektif dan efisien.
Kendati Bupati menyebut jika persoalan ini tetap kita sikapi Karena pihaknya tak ingin mengendorkan semangat masyarakatny dalam membangun.
Pada kesempatan itu, Dr. Aras menyampaikan jika Minggu depan akan meresmikan 2 jembatan gantung di Soppeng, Jembatan Gantung di Desa Barang dan Jembatan Gantung di Des Soga.
Berbagai hal dibicarakan, mulai pegulatan politik menjelang Pilkada Sulsel, dan kabupaten/kota, soal Covid 19, hingga program pembangunan baik yang telah, sedang dilaksanakan maupun yang akan datang, agar kebutuhan daerah dan untuk kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi.
Dalam kunjungan Dr. Aras ini, didampingi Hj. Saleha Aras, S.Sos., Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas, Masykur Thahir, Aldy,  Oos, Ilham, Safir, Andi Wadi, Crew Rijal Conten Crearor dan Koordinator Tim Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Musmuliadi.
Dalam kunker ini Dr. Aras juga akan menggelar Zikir Bersama di Rumah kediamannya di di Desa Labae Kecamatan Citta Kab. Soppeng pada Sabtu malam, 19 Februari 2022.
Selanjutnya Dr. Aras bersama rombongan kembali ke Makassar. (usa)

ads
ads

Comment