Bupati Soppeng Tutup Kejuaraan Terbuka Bulutangkis Bhayangkara Cup I

ads

Tajukutama.com, Soppeng — Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E., menutup secara resmi Kejuaraan Terbuka Bulutangkis Bhayangkara Cup I se-Kab. Soppeng di Gedung KONI Jl. Samudra Watansoppeng, Kamis, 17 Februari 2022 malam.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, S.E., dalam sambutannya pada event yang digelar Persatuan Bulutangkis (PB) Bhayangkara Polres Soppeng bekerja sama PB Lucky Laki dan PB Puncak ini, menyampaikan, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Soppeng dan pribadi berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Ketua Panitia beserta seluruh panitia penyelenggara lainnya karena kejuaraan ini tentu merupakan suatu event yang sangat luar biasa, apalagi dengan dikemas oleh kepanitiaan yang bagus, mulai dari proses, persiapan, pendaftaran dan pelaksanaan adalah sesuatu yang luar biasa yang patut dicontoh minimal menjadi referensi terhadap kegiatan-kegiatan selanjutnya.

ads

Ditambahkan, jika PBSI juga perlu mengapresiasi kebdepan, ketika sesuatu kegiatan dipersiapkan dengan matang, kemudian dikerjakan secara disiplin terutama mengedepankan kebersamaan sehingga semuanya berjalan lancar, peserta yang mengikuti turnamen ini sangat luar biasa, menjadi ajang kompetisi bagi pencinta olahraga bulutangkis walaupun disaksikan penuh dengan perjuangan untuk mendapatkan suatu prestasi yang membanggakan.

Hal ini, lanjut Bupati, menjadi acuan, kalau cabang bulutangkis adalah cabang olahraga yang diminati dan bergensi, ini menjadi perhatian ke depannya.

“Selamat kepada  para atlet yang menjadi juara pada event ini, dan Insya Allah yang belum juara masih ada peluang di event berikutnya,” ucap Bupati.

Dikatakan, event yang dilaksanakan panitia Bhayangkara Cup I ini , pihaknya yakin bukan yang terakhir , masih ada event berikutnya, dan harapan Bupati,  bagaimana minimal sama  dengan event Bhayangkara Cup I ini.

Adapun pemenang Open tournament Badminton Bhayangkara Cup I Kategori A-B yaitu

1. Fachruddin (PB Britama) berpasangan Tajuddin (PB Bhayangkara) total hadiah 5 Juta.

2. Askar Munir (PB Puncak) berpasangan Irwansyah (PB Garuda Takalala) total hadiah 3 Juta.

3. Andi Ardawan ( PB Bhayangkara) berpasangan Ramli (PB Puncak) Total hadiah 2 Juta.

4. Muh. Erlangga (PB Anugerah) berpasangan Echa (PB Lucky Laki) Total Hadiah 1 Juta.

Sementara untuk Kategori C yaitu :

1. Selviarjo (PB Malaka Raya) berpasangan Andi Ikram (PB Bahagia) Total hadiah 5 Juta.

2. Emmang (PB Fajar) berpasangan Bahru (PB Donris) Total hadiah 3 Juta.

3. Adi (PB Tangkas Cangadi) berpasangan Agu (PB Lucky Laki) Total hadiah 2 Juta.

4. Suardi Aso (PB Lucky Laki) berpasangan Muhsin (PB Osf Takalala) Total hadiah 1 Juta.

Turut hadir, Ketua DPRD Kab. Soppeng, unsur Forkopimda, Wakapolres Soppeng, Kadis Perpustakaan, Kadis Kominfo, Camat Lalabata, para PJU Polres Soppeng, Kasat Reskrim Polres Soppeng selaku Ketua Panitia, serta para tamu undangan. (rilis diskominfo/usa)

ads

Comment