Anggota DPR RI Dr. Aras akan Resmikan Jembatan Gantung Barang-Tinco

ads

Tajukutama.com, Soppeng — Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., akan meresmikan pembangunan Jembatan Gantung yang menghubungkan antara Desa Barang Kecamatan Liliriaja dengan Desa Tinco Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng membentang di atas sungai Walanae, besok pada Rabu, 2 Maret 2022.

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E., dijadwalkan membuka peresmian jembatan tersebut sekaligus dimohon menyampaikan kata sambutan.

ads

Hal ini dikatakan Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas via ponselnya, Selasa, 1 Maret 2022.

Dikatakan, Anggota Komisi V DPR RI, Dr. Aras, usai meresmikan jembatan yang panjangnya 120 M dengan anggarannya bersumber APBN 2021 tersebut, akan melanjutkan membuka Turnamen Sepakbola di Desa Labae Kecamatan Citta pada sore harinya, Rabu, 2 Maret 2022.

Keesokan harinya, Kamis, 3 Maret 2022, bersama rombongan menuju ke Walimpong Kecamatan Marioriwawo untuk meninjau pembangunan jembatan gantung yang juga di atas Sungai Walanae.

Selanjutnya, Alumni S3 UNM ini akan meninjau Desa Wisata Desa Citta Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng. Lalu kembali di Desa Labae untuk bersama masyarakat menonton Turnamen Sepakbola di Desa Labae. (usa)

ads

Comment