Dua dari tiga orang pelaku pembunuhan di jalan veteran utara berhasil di tangkap polisi

ads
ads

TAJUKUTAMA.COM, MAKASSAR – Senin 18/10/21 sekitar pukul 22.20 wita, telah terjadi penganiayaan di Jalan Veteran Utara Depan Tailor & Textil Kota Makasar yang mengakibatkan 1 orang meninggal Dunia.

Anto (48) korban penganiayaan yang mengalami luka tusuk di bagian dada dan perut, Meninggal dunia di jalan veteran utara.

Adapun kronologis dari penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Pelaku yang berjumlah tiga orang sempat cekcok dengan korban, dan tak lama kemudian salah satu dari pelaku, Reza (17) mengeluarkan Sajam (Badik) dan menikam korban di bagian dada dan perut, Melihat korban tersungkur bersimbah darah para pelaku pun melarikan diri.

ads
ads

AKP Jufri Natsir wakasat Reskrim Polrestabes Makassar
dan Anggota Polsek Makassar yg di backup Polda SulSel turun untuk mengolah TKP, menolong korban dan membawa ke Bhayangkara untuk di otopsi.

Dan sesat kemudian, Oleh Polsek Bontoala menyampaikan bahwa yang bersangkutan atau pelaku unsur pembunuhan sudah menyerahkan diri dan diamankan di Polsek Bontoala.

Lebih jelasnya, Pelaku yang kami amankan saat ini ada 2 Orang, Reza Sunarya (17) Muh. Irfan (25) dan masih ada 1 Orang pelaku yang saat ini dalam pengejaran Anggota kami, tutup AKP Jufri Natsir.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply