KH.Mustari Bosra Pimpin Rapat Panitia Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Sulsel

ads
ads

 

Tajukutama.com, MAKASSAR – Ketua Panitia Dr. KH. Mustari Bosrs, memimpin rapat panitia Pengukuhan, Taaruf dan Musyawarah Kerja Daerah Majelis Ulama Indonesia Sulawesi Selatan, di Kantor MUI Sulsel, Lantai Satu Masjid Raya Makassar, Jumat (15/10/2021).

Dr. KH. Mustari Bosra ketika diminta keterangannya mengatakan bahwa Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel Masa Khidmat 2021-2026, akan dilaksanakan pada hari Ahad, 31 Oktober 2021 bertempat di Hotel Four Points Makassar.

ads
ads

Lebih lanjut Ketua Panitia Pelaksana, Dr KH Mustari Bosra, yang juga sekaligus Wakil Ketua Umum MUI Sulsel mengatakan, acara pengukuhan dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja Daerah yang akan membahas program kerja untuk satu tahun yang akan datang.

“Dewan Pimpinan MUI Sulsel akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum MUI Pusat, KH Miftachul Akhyar, didampingi oleh Sekjen dan Wasekjen MUI Pusat serta akan dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman. Administrasi persuratan ke MUI Pusat dan ke berbagai pihak sudah dikirimkan,” kata Mustari.

Mustari Bosra juga mengatakan bawah sebelum pengukuhan, maka Dewan Pimpinan MUI Sulsel akan melakukan audiens kepada Plt. Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Pangdam XIV Hassnuddin, Kapolda Sulsel, dan pejabat Forkopimda Sulsel lainnya.

Sementara Ketua Stering (SC) Prof Dr. KH. M Ghalib, menambahkan, bahwa bahan-bahan Mukerda MUI Sulsel antara lain rancangan program kerja, telah disiapkan oleh SC sesuai dengan hasil Musda yang lalu, dan masukan dari narasumber Musda dan pihak lainnya.

Rapat panitia Pengukuhan dan Musyawarah Kerja Daerah MUI Sulsel, dihadiri oleh beberapa pengurus Dewan Pimpinan MUI Sulsel, Sekertaris Panitia Prof Dr. Mustari Mustafa mantan Atase Pendidikan Indonesia di Thailan, para panitia, serta tim teknis lainnya.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply