Kapolres Maros Kunjungi Tokoh Agama Yang Sakit

ads
ads

TajukUtama.Com, Maros (Sulsel) – Kapolres Maros, AKBP H Fatur melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah salah satu Tokoh Agama Kabupaten Maros, Ustadz KH Muhammad Nur Sikki yang juga merupakan Imam Masjid Ar Rahman Kabupaten Maros, Jumat pagi, (15/10/2021),.

Kedatangan Kapolres maros yang datang didampingi Wakapolres Maros Kompol Dr Muhammadong, berserta PJU Polres Maros disambut langsung oleh KH Muhammad Nur Sikki bersama keluarganya.

Kapolres Maros mengunjungi Ustadz KH Muhammad Nur setelah mendengar kabar dari masyarkat tentang kesehatannya yang sedang kurang baik.

ads
ads

“Kedatangan kami pada kesempatan sebagai ajang silaturahmi Polres Maros dengan masyarakat utamanya para Tokoh Agama,Apalagi pak kiyai sementara sakit, jadi kami sekalian untuk membesuk beliau”, kata Kapolres.

Selain bersilaturahmi, Kapolres Maros juga membawa bantuan sosial berupa dua paket sembako yang telah disediakan sebelumnya.

“kami juga membawa bantuan sosial berupa dua paket sembako untuk beliau,semoga bisa sedikit membantu pak kiyai”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, KH Muhammad Nur Sikki menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Maros, menurutnya hal tersebut sebagai bentuk penghargaan Kapolres Maros kepada orang yang lebih tua.

“saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres dan anggotanya sudah bersedia datang untuk membesuk sekalian bersilaturahmi, semoga ini menjadi keberkahan tersendiri bagi keluarga besar Polres Maros”, tuturnya.

Kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Maros kepada masyarakat utamanya kepada Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Maros.(*)

 

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply