Sekjend DPP Gerindra : Prabowo Maju Di Pilpres 2024, Andi Iwan Darmawan Aras Jadi Gubernur Sulsel

ads
ads

TajukUtama.Com, Makassar – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rakorda yang di pusatkan di Hotel Four Point by Sheraton, Sabtu, (09/10/2021) malam, kegiatan ini dihadiri oleh pengurus serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 24 Kabupaten/Kota di Sulsel.

Dalam rakorda ini, 24 DPC mendukung dan mendorong Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 yang akan datang. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani didapuk untuk membuka secara langsung Rakorda DPD Gerindra Sulsel.

“Dalam Rapat Koordinasi Daerah ini, antara lain di putuskan DPC/DPD se Sulawesi Selatan meminta kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang”, urai Ahmad Muzani.

ads
ads

Selain itu, seluruh DPC/DPD Gerindra Sulsel bertekad untuk memenangkan Partai ini dan Pilpres 2024 nanti. Ia menambahkan, akan menyampaikan hal ini kepada Prabowo Subianto, atas keputusan tersebut.

“Namun, dengan tidak mendahului keputusan itu, In Sha Allah dengan Ridho Allah SWT, Prabowo Subianto akan maju di Pilpres 2024”, tegasnya.

Saat di singgung mengenai dukungannya terhadap Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras untuk maju pada Pilgub 2023 mendatang, Ahmad Muzani pun berujar hal itu memang menjadi harapan terbesar kita semua.

“Ketua DPD Sulsel ini adalah kader tulen, begitu juga dengan DPC merupakan kader terbaik tingkat daerahnya, maka kalau harapannya Andi Iwan Darmawan Aras maju menjadi Sulsel 01 tentu ini tidak berlebihan”, tegas Sekjend Partai Gerindra.

Ahmad Muzani berharap, pak Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 mendatang, Ketua DPD Gerindra Sulsel menjadi Gubernur, begitu juga Ketua-Ketua DPC duduk sebagai Bupati, meski pun tidak semua linier seperti itu.

“Andi Iwan Darmawan Aras ini sangat mumpuni kalau di mungkinkan untuk itu”, tegas Ahmad Muzani.

Ditambahkan, survei Partai Gerindra sedang ‘down’, ini merupakan sebuah potret dan kami memahaminya dengan baik, “Kami semua mengucapkan terima kasih apapun hasil surveinya, dan kami akan terus bekerja, melakukan konsolidasi, melakukan pembenahan dalam dan luar Partai, kunci Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Haidar Sudarman

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply