VIDEO, 4 RUMAH SEMI PERMANEN LUDES TERBAKAR, KEBAKARAN DIDUGA AKIBAT PUNTUNG ROKOK

ads
ads

TAJUKUTAMA.COM, GOWA – DIDUGA AKIBAT PUNTUNG ROKOK YANG DIBUANG SEMBARANGAN DI LOKASI PENYIMPANAN BARANG RONGSOKAN, EMPAT RUMAH SEMI PERMANEN BERLANTAI DUA DI LOKASI PADAT RUMAH WARGA DI GOWA SULAWESI SELATAN, SELASA SORE, 28/09/2021 LUDES TERBAKAR.

SEMPITNYA AKSES MASUK MENUJU LOKASI KEBAKARAN MEMBUAT PETUGAS DAMKAR KESULITAN MEMADAMKAN API// TIDAK ADA KORBAN JIWA NAMUN KERUGIAN DITAKSIR RATUSAN JUTA RUPIAH.

REKAMAN VIDEO AMATIR WARGA INI MEREKAM DETIK-DETIK API MELUDESKAN RUMAH BERLANTAI DUA YANG TERBUAT DARI SEMI PERMANEN, DI JALAN POROS PALLANGGA KECAMATAN PALLANGGA KABUPATEN GOWA SULAWESI SELATAN SELASA SORE. KURANG DARI SATU JAM API MELUDESKAN EMPAT UNIT RUMAH WARGA.

ads
ads

SEMPITNYA AKSES MASUK MENUJU LOKASI MEMBUAT PETUGAS PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN GOWA KESULITAN MENJANGKAU TITIK API. API BARU BISA DIPADAMKAN SETELAH EMPAT MOBIL ARMADA DAMKAR SETEMPAT DIKERAHKAN KE LOKASI.

MENURUT SAKSI MATA/ API BERASAL DARI LANTAI DASAR SALAH SATU RUMAH YANG DIGUNAKAN UNTUK MENYIMPAN BARANG RONGSOKAN. DIDUGA KEBAKARAN TERJADI AKIBAT PUNTUNG ROKOK YANG MEMBAKAR BARANG RONGSOKAN UCAP MURNI (SAKSI/ KORBAN KEBAKARAN)

PETUGAS DAMKAR DINAS PEMADAM KABUPATEN GOWA MENGAKU SEMPAT KESULITAN MENJANGKAU LOKASI KEBAKARAN KARENA TERKENDALA PADATNYA KENDARAAN MENUJU LOKASI, UNGKAP MUSTAMIN (KABID PENCEGAHAN DAN PENGENDALI DAMKAR KAB. GOWA).

HINGGA KINI PENYEBAB KEBAKARAN MASIH DISELIDIKI POLISI. TIDAK ADA KORBAN JIWA DALAM PERISTIWA KEBAKARAN INI NAMUN KERUGIAN DITAKSIR HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH. SEMENTARA AKIBAT KEBAKARAN ARUS LALU LINTAS MENGALAMI MACET.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply