Operasi Patuh 2021, Satlantas Polres Gowa: Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas

ads

TAJUKUTAMA.COM, GOWA – Polres Gowa menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh 2021 yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Gowa pada hari senin 20 September 2021 pagi.

Adapun tema operasi patuh 2021 ini yakni ” Melalui operasi patuh 2021 lita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 serta mewujudkan kamseltibcas lantas yang mantap ”

Pada apel gelar pasukan operasi patuh 2021, Kapolres Gowa Akbp Tri Goffaruddin, SIK.,MH menjadi Inspektur Upacara dan diikuti oleh personil Polres Gowa, Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa, Senkom dan Perwakilan dari Kodim 1409 Gowa.

ads
ads

Operasi dengan sandi Patuh 2021 digelar selama 14 hari mulai tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021.

Kapolres Gowa Akbp Tri Goffaruddin, SIK., MH mengungkapkan selama Operasi Patuh, tindakan yang dilakukan yakni preemtif dan preventif.

Beberapa pelanggaran ini, antara lain, tidak memakai helm, melawan arus, kelebihan muatan, kelengkapan kendaraan dan melakukan himbauan/sosialisasi tentang protokol kesehatan terutama pengendara yang tak memakai masker karena pandemi masih belum berakhir.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply