Image

Kapolres Bantaeng Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021

TAJUKUTAMA.COM, BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K, M.Si memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh 2021 yang di gelar secara serentak diseluruh Indonesia mulai hari ini 20 September – 03 Oktober 2021 di Lapangan Apel Mapolres Bantaeng. Senin (20/09/2021) sekitar pukul 08:00 Wita.

Dalam apel gelar pasukan, Kapolres Bantaeng menekankan bahwa, melalui Operasi Patuh 2021 ini kita akan tingkatkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah/ menekan penyebaran Covid-19 dan menciptakan Kamseltibcar Lantas yang Mantap di masa pandemi covid 19.

“Operasi ini selain dalam rangka meningkatkan kepatuhan terhadap Prokes juga untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas yang Mantap, sehingga dengan adanya operasi patuh 2021 ini kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berkendara,” Ujar Kapolres.

ads
ads

“Dalam pelaksanaan operasi Patuh 2021, pencegahan penyebaran Covid-19 menjadi perhatian khusus. Meski demikian, warga juga diminta agar tetap tertib berkendara dengan melengkapi surat surat kendaraan bermotor dan menggunakan helm SNI”, Jelasnya.

Apel gelar pasukan dihadiri Wakapolres Bantaeng, Kabag Ops Polres Bantaeng, Kabag SDM Polres Bantaeng, Para Kasat Jajaran Polres Bantaeng serta Personel Polres Bantaeng lainnya.

Video

Leave a Reply