Donor Darah Bersama di Kelurahan Minasa Upa Dimeriahkan Fadli Padi Reborn

ads

Tajukutama.com, Makassar– Mewakili Camat Rappocini, Kasi Trantib Kecamatan Rappocini Andi Bintang Haris menghadiri Launching Wifi Gratis Pendonor dan Donor Darah Bersama Fadli Padi di Baruga Kantor Lurah Minasa Upa, Sabtu 18 September 2021.

Mengangkat tema Be The One Be The Hero for Humanity serta HUT Palang Merah Indonesia Ke-76, PMI Kecamatan Rappocini bersama PMI Kota Makassar mengadakan kegiatan Launching Wifi Gratis untuk para pendonor di Kelurahan Minasa Upa sekaligus donor darah bersama Duta Donor Darah yaitu Fadli yang merupakan vokalis dari grup band PADI Reborn.

Ketua PMI Kota Makassar, Dr.Syamsu Rizal, MI atau lebih dikenal dengan sebutan Daeng Ical mengapresiasi masyarakat siaga donor di Kecamatan Rappocini dan semoga dengan adanya WiFi gratis ini menambah motivasi kita bahwa kita bisa memberikan yang terbaik kepada orang lain dengan kemampuan yang kita miliki.

ads
ads

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rappocini Kompol Kompol, S Syamsuddin, Lurah Minasa Upa Fachmi Rasyid, ketua forum CSR Sulawesi Selatan, Bachnar B.Abdullah dan Ketua PMI Kecamatan Rappocini Syaiful Islam. (*)

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply