Camat Syahrudin Ajak Warga Wujudkan Rappocini Predikat Terbaik Kebersihan

ads

Tajukutama.com, MakassarCamat Rappocini Syahruddin memimpin pelaksanaan kerja bakti menyambut Word Cleanup Day (WCD) 2021 dengan tema Bersatu Untuk Indonesia Bersih yang dilaksanakan di Jalan Hertasning Timur Kelurahan Kassi-Kassi, Sabtu 18 September 2021.

Dalam rangka memperingati World Cleanup Day yang merupakan aksi bersih-bersih yang dilaksanakan dalam satu hari secara serentak di seluruh dunia tersebut, Syahruddin bersama dengan Satgas Kebersihan, Dinas PU Kota Makassar, Dukcapil Kota Makassar, para Ketua RW dan RT serta Masyarakat melakukan aksi bersih-bersih di sekitar Monumen Emmy Saelan.

Syahruddin berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membangkitkan kembali Rappocini sebagai Kecamatan predikat terbaik di Kota Makassar.

ads
ads

“Dengan adanya kegiatan ini saya harap dapat membangkitkan kembali Rappocini menjadi Kecamatan predikat terbaik, kita juga sudah sebelumnya ini adalah Kecamatan terbaik di Kota Makassar. Kita buktikan bahwa memang ini adalah Kecamatan terbersih di antara 14 kecamatan yang ada di Kota Makassar” ujar Syahruddin.

Dalam kesempatan tersebut Syahruddin juga mengajak kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menyukseskan program Walikota Makassar yaitu Vaksinasi 100 RT/Hari 100 % .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Camat Rappocini Ismail Abdullah, Plt Lurah Kassi-Kassi, Lurah Buakana, Lurah Tidung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kassi-Kassi. (*)

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply