Pelayanan Yang Tidak Becus, Puluhan Masyarakat Geruduk Kantor Lurah Rappokalling

ads

TajukUtama.Com, Makassar – Terkait permasalahan pelayanan, Puluhan masyarakat melakukan aksi demo dengan mendatangi Kantor Lurah Rappokalling, di Jalan Dg Tantu, Kecamatan Tallo, Makassar, Rabu, (15/09/2021), yang terlihat dengan membawa spanduk tersebut berisi tuntutan hingga keluhan.

Spanduk tersebut kemudian dipasang di pagar masuk Kantor Lurah yang bertuliskan “Turunkan Pak Lurah, Warga Tidak Senang Atas Pelayanannya”.

Diketahui, aksi tersebut merupakan bentuk protes dari masyarakat yang tidak puas dengan pelayanan di Kantor Lurah Rappokalling.

ads
ads

Menurut Haji Jamaluddin salah seorang warga Rappokalling mengatakan, aksi protes ini karena ketidakpuasan dengan pemerintahan dari Plt Lurah Rappokalling, Muhammad Hatta. Warga menilai Plt Lurah kerap bersikap arogan kepada masyarakat setempat.

“Pelayanan berkas yang mau di tandatangani kadang berminggu-minggu baru jadi, pak Lurah juga jarang masuk kantor, kan ada Seklur yang bisa mewakili, tapi Lurah tersebut kenapa semua yang harus tandatangan, saya termasuk penduduk lama dan barusan saya ketemu dengan Lurah seperti ini”, kata Jamaluddin yang juga selaku tokoh masyarakat, ujarnya.(*)

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply