Kolaborasi Roemah Djoeang AIA, Kadin, Uniprima Dan SAR Prima Berbagi Sembako Untuk Korban Banjir Di Kecamatan Tempe

ads

TajukUtama.Com, Wajo (Sulsel) – Roemah Djoeang AIA, Kadin, Uniprima dan SAR Prima turun bersama berbagi dengan warga yang terdampak banjir, di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin, (13/09/2021).

Penyerahan ratusan paket ini dibagikan di 2 Kelurahan di Kecamatan Tempe, yakni Kelurahan Salomenraleng dan Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Penyerahan ini dihadiri langsung oleh Ketua Roemah Djoeang, Sultan Tajang, S.Hi, beserta Tim Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo, Pengurus Kadin Sulsel, Darmawan Sanusi, Akademisi & Mahasiswa Uniprima begitu juga SAR Prima.

ads
ads

Sultan Tajang yang akrab disapa Ichul ini mengatakan, aksi sosial ini kita tempatkan di wilayah yang dampak banjirnya cukup parah serta kurang tersentuh sehingga hari ini bersama teman-teman kita salurkan ratusan paket bantuan dengan harapan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak.

Ichul yang juga Tenaga Ahli Dapil DPR RI menambahkan, dari Roemah Djoeang AIA sendiri kita telah menyalurkan ribuan paket bantuan yang tersebar di beberapa titik, Sebelumnya kita juga dari Desa Limporilau, Kecamatan Belawa, Kelurahan Wiringpalannae, Kecamatan Tempe, dan hari ini 2 titik di Kecamatan Tempe, dan semoga kegiatan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir, dan mari kita semua berdoa agar banjir ini bisa segera usai, tutupnya(*)

Publish : Tajuddin Kabiro Wajo

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply