Kadinsos Gowa Sambangi Rumah Warga di Dusun Parang Malengu, Salurkan Sembako Hingga Bantuan Pengobatan

ads

Tajukutama.com, Gowa – Plh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gowa bersama dengan para ajudannya melakukan kunjungan ke salah satu Kediaman warga di Dusun Parang Malengu, Desa Panakkukang, Kabupaten Gowa, yakni Rahim Dg Rowa/Dg Kenna, Jumat (10/9/2021).

Maksud dari kunjungan Kadinsos Gowa tersebut ialah guna menanggapi adanya keluhan warga yang tidak pernah mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah, khususnya dari desa.

Diketahui bahwa, Dg Kenna saat ini sudah berumur 70 tahun lebih. Dan saat ini dirinya tengah mengalami stroke 3 kali, selama 5 tahun lamanya.

ads
ads

“Pernah saya terima PKH selama 3 Bulan waktu masih ada sekretaris Desa Dg. NOMPO selaku PLH, setelah dilakukan pemilihan Desa yang Baru, hingga kini tidak ada sama sekali,” ujar Rahim Dg Rowa.

Dalam kunjungannya, Plh Kadinsos Gowa turut membawa sembako untuk warga tersebut. Tak hanya itu saja, pihaknya juga memberikan sedikit bantuan dana, untuk pengobatan Dg Kenna. Bahkan, Plh Kadinsos Gowa juga mengusulkan untuk didaftarkan lansia binaan.

Sebagai informasi, bahwa pada saat Dinsos berkunjung ke Desa Ini, pihaknya sempat mengirimkan sebuah pesan kepada Kepala Desa Panakkukang, Zulkifli melalui WhatsApp. Namun sayangnya, kepala desa tidak pernah merespon pesannya.

Turut hadir menemui kadinsos Gowa, beberapa tokoh masyarakat dari Dusun Bontocinde yaitu H Idham dan Ahmad Tenreng.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply