Kecamatan Tallo Apel Malam Kesiapan Personil Dalam Memberikan Himbauan Pembatasan PPKM

ads
ads

Tajukutama.com, Makassar– Sabtu 11 September 2021 malam, team gabungan penanganan Covid-19, melaksanakan Apel Malam sebelum melaksanakan kegiatan guna mengecek kekuatan yang hadir, bertempat di halaman kantor Camat Tallo, Jalan A.R Hakim, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo.

Kekuatan diturunkan dalam memberikan himbauan pemberlakuan PPKM di wilayah kecamatan Tallo, menurunkan personil Satgas Raika dari Satpol PP-Linmas Kecamatan Tallo, Polsek Tallo, Koramil 1408-02/Tallo dan FKPM Tallo.

ads
ads

Pengambil Apel, Kapolsek Tallo Saharuddin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek kekuatan yang hadir dan kami ucapkan terimakasih kepada rekan rekan sudah sempat hadir sesuai perintah pimpinan masing-masing untuk bersinergi dalam memberikan himbauan terkait PPKM dan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Didampingi Kapolsek Saharuddin, Camat Tallo Aulia Arsyad menentukan lokasi dan sasaran yang dilakukan malam ini.

“Dengan memperketat pengawasan terhadap PPKM ini, niscaya penyebaran virus Covid-19 dapat kita atasi, dan kita selalu memohon petunjuk kehadapan Nya semoga kegiatan malam ini berjalan dengan lancar,” ucap Aulia.

“Dalam pergerakan di lapangan kita terapkan protokol kesehatan dengan sarana yang ada seperti masker, jaga jarak serta selalu membawa hand sanitizer,” pungkasnya. (*)

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply