Camat Tallo Pantau Vaksinasi Massal Partai Gelora

ads
ads

Tajukutama.com, Makassar– Vaksinasi yang diikuti oleh ratusan masyarakat Kecamatan Tallo dan sekitarnya terselenggara hasil kolaborasi antara Partai Gelora Makassar-Sulsel

Camat Tallo, Aulia Arsyad, yang hadir pada kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Monumen Korban 40.000 Jiwa, Jalan Korban 40.000 Jiwa, Kelurahan La’latang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sabtu 11 September 2021 mengatakan, kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat Kecamatan Tallo dan sekitarnya dalam rangka menanggulangi Covid-19.

“Dengan dukungan vaksinasi ini mudah-mudahan kita masuk zona hijau dan segera terbebas dari Covid-19,” kata Aulia Arsyad.

ads
ads

Untuk memastikan pandemi covid-19 terkendali, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto telah mengganti 15 camat. Ia mewanti-wanti para camat baru untuk serius menangani dan menekan penularan Covid-19.

Aulia Arsyad yang termasuk sebagai Camat baru di Kecamatan Tallo pun bergerak cepat. Dia menyambangi warga guna mengetahui apa yang dibutuhkan dan bersinergi dengan camat lain, lurah, RT/RW, hingga masyarakat agar penularan kasus bisa ditekan di level paling bawah.

“Melalui masukan-masukan yang disampaikan warga, saya tidak salah ketika akan mengambil sebuah kebijakan,” sebut Aulia.

Tallo berada di urutan keenam kasus aktif covid-19, setelah Kecamatan Biringkanaya, Rappocini, Tamalate, Panakkukang, dan Manggala. (*)

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply