Kemensos, Kepala Perlindungan Anak Gowa Hingga Sulsel Turut Sambangi Korban Penganiayaan di Gowa

ads

Tajukutama.com, Gowa – Pekerja sosial perlindungan Kementerian Sosial (Kemensos), Andi Reidwan Asnaj turut berkunjung ke RS Syekh Yusuf Sungguminasa, guna menjenguk dan memastikan keadaan anak yang menjadi korban penganiayaan dalam bentuk pencukilan mata yang terjadi di kabupaten Gowa, Senin (6/9/2021).

Selain menjenguk korban, maksud dan tujuan kunjungan Andi Reidwan Asnaj yakni guna melakukan pendampingan psikososial untuk AP (korban) di rumah sakit.

Bukan hanya dari pihak kemensos, turut hadir juga pada kunjungan tersebut yakni Kepala pekerja sosial Perlindungan Anak, Christin beserta dengan Kepala Seksi Perencanaan, Bambang.

ads
ads

Selain itu, BRSAMPK Toddopuli Makassar juga ikut serta melakukan kunjungan ke RS Syekh Yusuf, guna memberikan pendampingan dan penguatan untuk AP (6) dan keluarga korban.

Tak hanya itu saja, masih banyak pihak yang juga ikut membesuk AP (6), termasuk Ketua Forum LKSA Kabupaten Gowa, Muh Ramli Dg Jarung, bersama Ketua Forum LKSA Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Kunjungannya berlangsung sekira pukul 23.05 Wita.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply