Insiden Lakalantas di Poros Gowa-Takalar, Polisi: Korban Meninggal di TKP

ads
ads

Tajukutama.com, Gowa – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan poros Gowa-Takalar, Kelurahan Bontonompo, Kecamatan Bontonompo, tepatnya di Depan Masjid Besar Bonto Nompo, Kabupaten Gowa, Senin (6/9/2021).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara sepeda motor Honda Legenda Nomor Polisi DD 6519 RF Atas nama Korban Rusdi (54) dengan Mobil Truk nomor Polisi DD 8355 LD Atas nama Nurjan (24).

Korban Pengendara sepeda motor dari Makassar menuju ke Kabupaten Jeneponto, mengalami leher patah dan kaki kiri. Hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia di TKP.

ads
ads

Selanjutnya jenazah dievakuasi ke rumah sakit (RS) umum Syech Yusuf Sungguminasa, dengan kendaraan dinas Unit lakalantas Polres Gowa.

Terkait insiden tersebut juga dibenarkan oleh salah seorang polisi yang tengah bertugas, Salam. Menurutnya, insiden berawal dari pengendara motor yang menabrak truk yang sedang padkir di badan jalan poros.

“Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda legenda bergerak dari arah Utara ke Selatan tiba di TKP menabrak mobil truk yang sementara parkir diatas badan jalan poros Gowa Takalar,” jelasnya.

“Akibat dari kecelakaan lalu tersebut satu kendaraan sepeda motor rusak dan korban (Rusdi) mengalami patah leher serta Kaki dan meninggal dunia di TKP,” pungkas Salam.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply