Anniversary To6hetherness Dalton Makassar

ads

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Dalton Makassar menggelar Anniversary To6hetherness di Orchid Room, dengan sederhana dan penuh hikmat dengan  tetap menjaga jarak, wajib mencuci tangan sebelum memasuki area hotel, pengecekan suhu tubuh, dan mask on. Syukuran Anniversary To6hetherness juga diisi dengan berbagai kegiatan CSR.

GM Dalton Hotel Makassar, Andi Junaidi Salam mengatakan bersyukur dan mengapresiasi seluruh karyawan yang terus memberikan pelayanan terbaik.

Dengan atau tanpa dalam keadaan seperti situasi sekarang ini. Menurutnya,  di usia ke-6 tahun ini merupakan moment special dan momentum yang tidak hanya untuk refleksi diri. Namun juga sebagai reminder untuk tetap saling mengayomi, mendukung, menguatkan, menjaga, dan melindungi satu sama lain.

ads
ads

“Puji Tuhan kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat, keberkahan, kesehatan, dan kesempatan untuk bisa hadir di Anniversary ke-6 Dalton Makassar. Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya untuk seluruh keluarga Dalton Makassar. Yang senantiasa mengedepankan kebersamaan baik dalam suka dan duka. Seperti yang kita dansemua orang hadapi saat ini. Tanpa kebersamaan yang dibangun teguh dan pengaplikasian tindakan secara nyata selama ini. Kita tidak akan berada di posisi sekarang. Dimana jarak memang terjaga, namun hati menyatu dan do’a dilangitkan”, ujar Andi Junaidi Salam Minggu (1/8/2021)

“Saya yakin dengan kebersamaan, kerja sama yang hebat, kekeluargaan yang erat, senantiasa berusaha semaksimal mungkin, tulus dari lubuk hati sanubari terdalam, dan memberikan yang terbaik secara konsisten. Dengan keyakinan yang teguh, kita bisa melewati berbagai rintangan baik hari ini ataupun yang akan datang. Kita pasti bisa bertahan. Kita pasti bisa memenangkan situasi sekarang ini. Seperti yang selalu kita pegang teguh, together we are one, together we are stronger, together we achieve more,” jelasnya.

Setelah acara syukuran anniversary, dilanjutkan dengan menggelar kegiatan CSR. Seperti donor darah yang dibantu oleh Palang Merah Indonesia ( PMI ) Pemkot Makassar. Serta membagi-bagikan masing-masing 100 masker dan 100 botol handsanitizer kepada warga sekitar hotel Dalton Makassar.

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply