DPD PKS Makassar Harap Daging Qurban Dapat Bahagiakan Masyarakat Ditengah Pandemic Covid19

ads
ads

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Makassar kembali melakukan pemotongan hewan qurban,seperti tahun-tahun kemarin.

Hal tersebut dilakukan sesuai perintah Allah Swt pada momen hari raya Idul Adha dan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT serta sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat dan konstituten PKS.

Anwar Faruq ketua DPD PKS Makassar mengatakan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana masyarakat masih dihantui pandemic covid19.

ads
ads

“Hari ini DPD potong Sapi sebanyak 4 ekor besok ada di DPW juga dan lainnya dilakukan secara perorangan antara lain dari saya sendiri maupun kader-kader lainnya,”ujarnya.

Ia berharap dengan adanya daging qurban ini dapat meningkatkan ketakwaan kita pada Allah SWT dan semakin meningkatkan tali persaudaaraan sesama muslim ditengah pandemic covid19 ini.

Sementara itu Ketua Fraksi PKS DPRD Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso mengucapkan terima kasih pada semua kader dan semua anggota Fraksi PKS serta simpatisan partai yang telah turut serta dan antusias dalam mengamanahkan pemotongan daging qurbannya melalui DPD PKS Makassar.

Selain sebagai momen Idul Adha 1442 Hijriah juga sesuai seruan Ketua Majelis Syuro DPP PKS Salim Assegaf Al Jufri dalam program tebar daging Qurban 1 juta titik hewan korban.

“Harapan kita dengan adanya pembagian daging qurban ini dapat membahagiakan sekaligus membantu masyarakat dalam menikmati hari raya khususnya bagi yang terdampak pandemic covid19 ini,”tambah dia.

Ia juga meminta pada masyarakat untuk optimis dan berdoa pada Allah Swt agar musibah pandemic ini segera berakhir baik di Indonesia maupun di negara belahan dunia lainnya.

“Semoga daging qurbannya berkah dan jadi pahala bagi kita semua,”pungkasnya pagi tadi (21/7/2021) di kantor DPD PKS Makassar.(ninaannisa)

 

 

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply