Patut Diacungi Jempol, Aksi Bhabinkamtibmas Sambungjawa Terus Himbau Warganya Agar Ikut Vaksinasi

ads
ads

Tajukutama.com, Makassar – Ditengah gencarnya serbuan vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah, Polsek Mamajang yang di pimpin oleh Kompol Ivan Wahyudi, SH. S. Ik, membuat terobosan dalam mempercepat Program Vaksinasi dengan langsung menyasar ke masyarakat yaitu Mobile Vaksinasi.

Program ini dilakukan sehubungan banyaknya Animo masyarakat yang masih belum mendapatkan vaksin terutama masyarakat bawah. Dalam Program ini Kolaborasi TNI-POLRI dan Pemerintah setempat sangat nampak ketika mengadakan Program Vaksinasi, Kamis, (15/07/2021), di wilayah Kelurahan Sambungjawa, di halaman Tribun Timur, Jalan Cenderawasih, nomor 430.

Tampak terlihat, masyarakat sangat antusias berbondong-bondong untuk mengikuti program vaksinasi. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambungjawa, Aiptu Indrawan, tak pernah henti-hentinya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mengikuti Program Vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity, atau sistem kekebalan kelompok.

ads
ads

Hal ini juga dilakukan, dalam rangka mengantisipasi virus Covid-19. Dengan semboyan Sambungjawa Bersatu melawan Covid-19, Ayo Sukseskan Program Vaksinasi. Kegiatan ini juga, diapresiasi oleh media Tajukutama.com, karena berhasil mendatangkan masyarakat bukan hanya dari wilayah Sambungjawa saja.

Mudah-Mudahan ke depannya, Covid-19 segera berakhir, sehingga seluruh aktivitas masyarakat kembali normal seperti sediakala, Dan Aiptu Indrawan berterima kasih atas kerjasamanya yang baik. Semoga Program Vaksinasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Haidar

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply