Wujudkan Kader yang Progresif, DPP OPM Gelar Pendidikan Demostran Angkatan III

ads
ads

Tajukutama.com, Makassar – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) menggelar Pendidikan Demonstran Angkatan III di Pondok Kordopa Angin Mamiring, Kota Makassar.

Kegiatan yang berlangsung mulai 3-4 Juli 2021 tersebut digelar dengan mengusung tema membentuk cakrawala kader yang militan dan progresif menuju gerakan OPM yang revolusioner, dengan diikuti oleh sebanyak 22 peserta.

Dalam hal ini, Ketua DPP OPM Ilham Arief mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari menjaga kaderisasi di OPM.

ads
ads

“Bismillah ini adalah awal mula dari lahirnya generasi baru yang Pekah terhadap isu-isu yang terjadinya pembungkaman terhadap masyarakat,” ujarnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Herman Habib Nassad selaku Dewan Pembina OPM. Ia mengatakan bahwa inilah saatnya perjuangan semakin kokoh melawan rezim yang tidak pro rakyat.

“Saya sudah tidak ragukan adik-adik di OPM dari 2017 saya sudah membersamainya, baik aksi di Makassar sampai di depan Istana, jadi kalau berbicara OPM sudah ribuan yang dia bantu,” ujarnya

Sekadar diketahui bahwa dalam pelaksanaan Pendidikan Demonstran ini juga turut menghadirkan Sri dari UNM. Ia membawakan materi terkait Identitas dan Falsafah Mahasiswa, Saddam Husein membawakan materi Manajemen Aksi, Nabila Sasa membawakan materi kajian isu dan strategi, Ilham Arif Sejarah OPM dan Herman Habib Nassad membawakan materi Pendidikan. (*)

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply