Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara Atas Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

ads
ads

Tajukutama.com, Jakarta – Suami dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo kini berstatus sebagai terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik atas Angel Lelga, dituntut 8 bulan penjara. Tuntutan tersebut saat sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021).

Dalam beberapa potret yang beredar, memperlihatkan sosok Vicky Prasetyo yang kian lesu dan kerap terlihat menundukkan kepala.

Saat berlangsungnya sidang, sang ibu Emma Fauziah bersama anak-anak Vicky Prasetyo hadir dalam persidangan. Melihat kehadiran ibu dan anak-anaknya, Vicky Prasetyo pun menangis haru sambil memberikan pelukan. Kalina Oktarani, yang merupakan istri Vicky, turut menangis sambil memeluk adik iparnya, Bebi Lestari.

ads
ads

“Sabar, sabar,” ujar Vicky kepada ibunya, dikutip dari detikcom, Jumat (2/7/2021).

Saat usai sidang, Vicky juga sempat menjelaskan perasaannya. Vicky menegaskan hanya dapat menjalani sesuai dengan hasil putusan hakim kelak.

“Ya semua harus dijalankan. Udah, nggak ada pilihan apa pun. Tapi ya semua pasti kuasa hukum sudah melakukan upaya yang baik,” ujar Vicky.

Tak hanya itu saja, ia juga merasa terkejut oleh kehadiran keluarganya seusai sidang. Baginya, doa dari sang ibu serta anak-anaknya menjadi hal paling penting untuk saat ini.

“Doa dari Ibu dan anak-anak aku yang aku nggak tahu mereka datang hari ini,” tutur Vicky.

Sekadar diketahui bahwa sidang selanjutnya akan diselenggarakan pada 29 Juki mendatang. Nantinya pada agenda sidang tersebut, pihak Vicky akan mengajukan pleidoi atau pembelaan terkait tuntutan JPU yang saat ini tengah menghantuinya.

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply