Sebanyak 23 Personel Polres Bantaeng Naik Pangkat, Kapolres Ucapkan Selamat

ads
ads

Tajukutama.com, Bantaeng – Polres Bantaeng menggelar upacara Korps Raport, kenaikan pangkat personel Polres Bantaeng, di Lapangan Apel, Jumat (2/7/2021).

Dalam hal ini, Kabag Sumda Polres Bantaeng Kompol Kuswanto menuturkan bahwa ada sebanyak 23 personel Polres dan Polsek jajaran Polres Bantaeng yang memperoleh kenaikan pangkat. Diantaranya yakni Bripda ke Briptu 1 orang, Brigpol ke Bripka 2, Bripka ke Aipda 15 dan Aipda ke Aiiptu 5 Personel.

Dalam upacara tersebut Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK MSi bertindak selaku Inspektur Upacara. Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat tersebut bukan suatu hadiah dari Institusi, melainkan berkat perjuangan keras rekan2 sekalian.

ads
ads

“Tentunya kenaikan pangkat ini seiring dengan Bertambahnya Tanggung Jawab dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Bantaeng juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Bantaeng yang telah bekerja keras, kerjasama serta dedikasi yang tinggi pada seluruh rangkaian kegiatan, khususnya saat HUT Bhayangkara ke-75 yang telah berjalan sesuai apa yang direncanakan.

“Diingatkan kepada seluruh personil agar tetap mematuhi Prokes baik saat berinteraksi dengan Keluarga, Teman maupun Masyarakat guna memutus mata rantai Penyebaran Covid 19. Tingkatkan Imun dan Iman serta Ibadah dan jangan lupa Berdo’a kepada Allah SWT semoga kita semua dalam Lindungannya,” ungkapnya.

Terakhir, Kapolres mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat.

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply