Momentum Hari Bhayangkara, Polsek Manggala Raih Juara 1 se-Polrestabes Makassar

ads
ads

Tajukutama.com, Makassar – Polsek Manggala kembali mengukir Prestasi dalam pelayanan masyarakat, setelah Babinkamtibmas Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Bripka Zulkifli, S.Pd kini dinobatkan sebagai Juara I se-Polrestabes Makassar.

Trophy dan penghargaan tersebut diserahkan langsung dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-75, di aula Mappaoddang Mako  Polrestabes Makassar. Pretasi lain yang pun turut bangga atas terpilihnya ia sebagai Polsek terbersih dan meraih Juara I untuk tahun ini.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Manggala Kompol H.Supriadi ‘Edhy’ Idrus, SH mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan penghargaan yang telah diberikan kepadanya. Menurutnya, ini semua tak lepas dari hasil kerjasama yang baik secara internal dan mitra kerja terurama peranan masyarakat.

ads
ads

Kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat ini juga menjelaskan bahwa Polsek Manggala juga meraih Juara III  dalam kategori Basis Deteksi dinii dan Juara III Balla Ewako di Kelurahan Bitoa.

“Ini tak bisa dicapai tanpa bantuan semua pihak yang dambakan situasi Kamtibmas selalu  kondusif. Mereka suka kehadiran  serta peran Polisi di tengah masyarakat”, tuturnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat yakni Andi Pasamangi Wawo berharap agar prestasi gemilang yang diraih dalam jajaran Polrestabes Makassar tersebut bisa semakin meningkatkan etos kerja serta imun dalam perang lawan Covid 19.

“Saya salut, Polsek Manggala turut ambil peran mengajak warganya akan pentingnya vaksin,” ujar Andi Pasamangi Wawo yang juga diketahui sebagai Ketua FK LPM yang juga Kordinator FKPM dan Punggawata, Ketua FPK, Ketua Kecamatan Sehat, Ketua Sadar Wisats dan Ketua Dewan Kehormatan PMI Kecamatan Manggala ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Basis deteksi dini, Juara I Polsek Ujung pandang, Juara II, Polsek Tamalanrea dan Juara III diraih oleh Polsek Manggala.

Selain itu kampung tangguh Balla ewako yg dibina Bhabinkamtibmas, juara I Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Rappocini, Juara II Kelurahan Bitoa Kecamatan Manggala serta Juara III Kelurahan parangtambung Kecamatan Tamalate.

Selanjutnya kategori Bhabinkamtibmas terbaik yakni Juara I Bripka Zulkifli SPD ( Kel. Antang cz ), Juara II Aiptu Arman Kadir ( Kelurahan Barabarayya Kecamatan Makassar) dan Juara III, Bripka Sulaiman ( Kelurahan Kassi l-Kassi Kecamatan Rappocini).

Lalu, untuk kategori kebersihan antar fungsi,
Juara I Bagian OPS, Juara II Sium dan Juara III diraih oleh Sat Intelkam.

Untuk kategori Kebersihan antar Polsek, Juara I Polsek Manggala, Juara II Polsek Makassar, dan Juara III Polsek Bontoala .

Terakhir, untuk pemenang kategori olahraga tenis meja tunggal Juara I Polsek Ujung pandang, Juara II Sat Intelkam, dan Juara III Polsek Rappocini. Sementara untuk tenis meja Ganda yang memperoleh juara I adalah Sat Intelkam, Juara II Polsek Tamalate dan Juara III Sat Lantas. (*)

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply