Pelaksanaan Vaksinasi Kedua di Desa Salajo, Begini Harapan Kades

ads
ads

Tajukutama.com, – Salah satu Desa yakni Desa Salajo telah memasuk masa vaksinasi kedua. Kegiatan vaksinasi pun diselenggarakan secara langsung di kantor Desa Salajo.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kedua ini, pemerintah desa menarget sebanyak 100 hingga 200 warga. Berdasarkan informasi yang diperoleh, ada tiga dusun yang ada di lingkup Desa Salajo. Adapun jumlah penduduknya adalah 875 jiwa, dengan jumlah rumah 195 dan 220 KK.

Sementara untuk rinciannya sendiri, di Dusun campagaya ada 84 KK, 70 rumah, dan 328 penduduk. Untuk di Dusun Kale Salajo 29 KK, 31 rumah dengan jumlah 117 penduduk. Sementara Dusun Bidaraya 107 KK, 94 rumah, dan 430 penduduk.

ads
ads

Dalam hal ini, Sekretaris Desa Salajo menuturkan bahwa vaksin ini diadakan atas instruksi presiden dan bagi warga yang tidak bersedia dilaksanakan agar bantuan yang didapatkan dari pemerintah distop.

Sementara itu, Kepala Desa Salajo berharap agar vaksinasi tahap kedua tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga vaksin ke 2 yang dilaksanakan pada hari ini 01 Juli 2021 ini bisa terlaksana dgn baik dan semua warga desa Salajo mau mengikuti anjuran bapak presiden,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu petugas puskesmas Bonsel, aparat desa, RT, RW, kader desa, serta para tokoh masyarakat.

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply