Kunjungi Warga Tinggi Moncong,DM Tampak Semangat,Tanjakan dan Jalan Licin Bukan Halangan Baginya

ads

GOWA.TAJUKUTAMA.COM.Wakil ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin diketahui mengunjungi salah satu wilayah di dataran tinggi Kecamatan Tinggimoncong. Kunjungan tersebut dilakukan usai kegiatan Kunjungan Dapil yang merupakan agenda rutin DPRD Provinsi.

Tak tanggung-tanggung, pria yang populer dengan akronim “DM” tersebut terlihat menyusuri jarak ratusan meter dengan kondisi jalan berkelok-kelok, licin pasca hujan ditambah lagi hari telah malam.

Namun usahanya tak sia-sia, setibanya di lokasi DM yang didampingi oleh Sekretaris Umum DPC Gerindra Gowa Idris Rate dan CEO DM Renny Rani Rasyid serta sejumlah tim dan tokoh masyarakat disambut hangat dan meriah oleh masyarakat yang telah berkumpul merayakan Panen Raya yang digelar tiap tahun.

ads
ads

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pak darmawangsyah yang rela menempuh perjalanan jauh hingga ke puncak gunung demi menemui kami, barusannya ada anggota dewan yang datang turut bergembira dengan kami semua disini,” ungkap salah satu warga.

Salah seorang tokoh pemuda yang akrab dipanggik Ammank juga memberikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada sang wakil rakyat. Menurutnya, suatu kebanggaan tersendiri wilayahnya yang terletak di salah satu pelosok dusun akhirnya dikunjungi seorang politisi.

“Memang belum pernah ada tokoh publik yang mengunjungi wilayah kami, apalagi letaknya memang sangat terpencil sehingga mewakili tokoh pemuda dan seluruh masyarakat di dusun kami mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar pak darmawangsyah senantiasa sukses dan diberkahi Allah SWT,” tuturnya.

Darmawangsyah terlihat santai dan menikmati kebersamaannya dengan masyarakat yang hadir dalam Pesta Panen Raya, dinginnya malam tak menyurutkan semangatnya berbaur dengan semua hingga waktu menunjukkan pukul 23.30 dini hari.

“Justru saya yang merasa bersyukur telah diberikan suatu penghargaan oleh masyarakat setempat dengan meminta kehadiran saya untuk turut bersama-sama dalam momentum yang baik ini. Pesta Panen Raya adalah merupakan suatu wujud kebersamaan yang menyiratkan prinsip kegotong-royongan, keperdulian dan kearifan lokal yang tinggi.” Imbuh Sekretaris DPD Gerindra sulsel ini.

Sebelum beranjak meninggalkan lokasi kegiatan dan bergerak turun dari puncak gunung menuju rute kembali, ia berjanji akan menyempatkan diri untuk bersua lagi dan mempersilahkan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk datang jika sekiranya ada keperluan.

“Pintu kediaman dan kantor saya senantiasa terbuka untuk kita semua, jadi kalau ada keperluan yang barangkali bisa saya bantu silakan datang tanpa sungkan-sungkan. Memang seperti itulah sejatinya tugas seorang wakil rakyat” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Darmawangsyah Muin merupakan peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu se-sulawesi selatan. Sejak terpilih, dirinya tak henti berkunjung ke masyarakat baik dalam rangka agenda rutin kedewanan-nya maupun kunjungan inisiatif guna menyapa masyarakat di Dapil-nya dan menyerap aspirasi sebagai bahan peningkatan kinerjanya selama duduk menjadi legislator DPRD Sulsel.

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply