Riri Chester Kembali Rilis Video Klip “Teman Baikmu”

ads
ads

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Makassar boleh berbangga karena selalu melahirkan musisi -musisi berbakat.Kali ini ada Riri Chester yang juga turut meramaikan deretan tangga lagu musik Indonesia diberbagai plat form digital.

Riri Chester melalui pesan whats upnya mengatakan dirinya telah merilis video klip dengan judul “teman baikmu” salah satu lagu di album langit ke tujuh dengan nuansa dan tema disajikan lebih fresh.

“Alhamdulillah video klip ini telah rampung dengan genre yang bernuansa lebih rock and roll,lebih easy listening,dan lebih fresh,”ujarnya.

ads
ads

Lanjut dikatakan Riri untuk penggarapan video klip tersebut dikerjakan di Bulukumba tepatnya di Pantai Bira,di Center Point Of Indonesia (CPI) Makassar sendiri dengan tema nuansa Rock and roll,pastinya ebih santai untuk dinonton.

“Kedepannya kita akan menyelesaikan satu project video klip temanya lebih dark dan abstrak, selain itu juga fokus penggarapan audio untuk album ke dua saya tentunya,”ungkapnya.

Ia berharap lewat karya-karyanya di album pertamanya bisa sukses dan selanjutnya bisa bikin sesuatu yg lebih menarik lagi, dan bisa menghibur para pencinta musik Indonesia.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasi kepada semua pihak dan teman-teman saya yang telah membantu selama dua minggu proses pembuatan video klip “Teman Baikmu” ini,”pungkas Riri.(ninaannisa)

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply