Pagi Ini Berlangsung Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulsel

ads

Tajukutama.com, Makassar – Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan serah terima jabatan kepala perwakilan dari Wahyu Priyono kepada Paula Henry Simatupang, Kamis (10/6/2021) pagi ini.

Berdasarkan informasi yang diketahui, Kepala perwakilan lama, Wahyu Priyono akan menjadi Kepala perwakilan provinsi Bali.

Acara serah terima jabatan diselenggarakan di auditorium BPK perwakilan provinsi Sulsel, dengan dihadiri langsung oleh anggota VI BPK RI, Prof Harry Azhar Aziz M.A, Auditor utama keuangan negara VI, Dr Dori Santosa, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Forkopimda Provinsi Sulsel serta Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD di wilayah Sulsel dan juga para kepala perwakilan BPK wilayah Sulsel dan Papua serta para undangan lainnya.

ads
ads

Dalam sambutannya, anggota VI BPK RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wahyu Priyono atas usaha serta kerja kerasnya selama memegang amanat selaku kepala perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan dan diharapkan bisa dilanjutkan oleh Paula Henry Simatupang selaku pejabat Kepala Perwakilan Provinsi Sulsel yang baru.

Selanjutnya, anggota VI BPK RI menyampaikan selamat atas amanah yang diberikan kepada Paula Henry Simatupang, dan diharapkan agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan BPK perwakilan Sulawesi Selatan. selain itu juga bisa mempelajari hal-hal yang sudah dilakukan dengan baik oleh pejabat sebelumnya, serta bisa melakukan perbaikan yang belum sempat dilakukan untuk BPK perwakilan provinsi Sulsel.

Selain itu, anggota VI BPK RI juga berharap dukungan dari para kepala daerah dan para pimpinan DPRD di wilayah Sulsel serta dari pimpinan instansi terkait lainnya, melalui koordinasi dan komunikasi yang baik agar kehadiran BPK perwakilan provinsi Sulsel di tengah masyarakat bisa dirasakan secara optimal.

Tak hanya itu saja, tetapi diharapkan dengan adanya BPK bisa lebih mendorong terwujudnya transparansi serta akuntabilitas keuangan negara dan juga terwujudnya tujuan bernegara. (*)

ads

Video

Leave a Reply