Soppeng Raih Empat Juara Cabang Lomba pada STQH ke-32 Sulsel 2021

ads
ads

 

Tajukutama.com, Sidrap — Kafilah Kabupaten Soppeng mengikuti penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke-XXXII tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2021 bertempat di pelataran Masjid Agung Pangkajene Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Senin, 7 Juni 2021 malam.

Turut hadir dalam penutupan tersebut Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi dan Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Soppeng H. Fitriadi.
Dalam ajang STQH tersebut, Kabupaten Soppeng mendapatkan 4 Juara, yakni; Juara III 100 Hadits (Putri) Magfiratul Ramadhan, mendapatkan uang tunai dari Plt. Gubernur Sulsel sebanyak Rp 6 juta .
Juara harapan I cabang tilawah dewasa (Putra) Muhammad Affandi, Juara harapan III 100 Hadits (Putra) Baso Muhammad Yassir, Juara Harapan III 500 Hadits (Putra) Arwan.
Kabag Kesra, dalam kesempatan itu mengungkapkan, patut disyukuri, pihaknya pun memberikan apresiasi kepada para kafilah yang telah mendapatkan predikat di STQH tingkat provinsi Sulsel ini.
“Inilah yang dapat kami persembahkan untuk daerah yang kita cintai ini dalam ajang STQH Provinsi Sulsel pada tahun 2021,” katanya memberikan apresiasi.
Kepada para Kafilah Kabupaten Soppeng yang belum mendapatkan juara, Kabag Kesra ini berharap agar terus lebih giat belajar dan terus latihan memperdalam setiap cabang yang diikuti.
“Semoga pengabdian yang tulus dari para pelatih, pendamping dan official, mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT,” harapnya.
Sementara ditempat berbeda mewakili Bupati Soppeng, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat kabupaten Soppeng, Andi Ibrahim Harta mengikuti penutupan STQH ke-32 melalui virtual zoom bertempat di ruang SCC La Mataesso Kantor Bupati Soppeng. (udin) 

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply