Partai Gelora Dukung Program Makassar Recover Danny-Fatma

ads

Tajukutama.com, Makassar – Sebagai salah satu partai pengusung Danny-Fatma pada Pilwalkot 2020, Partai Gelora Indonesia bertekad berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar dalam mewujudkan Makassar menjadi kota dunia.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Makassar, E. Z. Muttaqien Yunus, dihadapan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, saat hadiri pelantikan DPC dan pengurus DPD Partai Gelora se-Kota Makassar, di Baruga Anging Mammiri, Sabtu, (05/06/2021).

“Makassar sebagai kota dunia sudah terwujud dibawah kepemimpinan Walikota Danny sebelumnya. Kami optimis gebrakan walikota dengan melaunching Makassar Recover, mendapat dukungan dari Partai Gelora”, kata Muttaqien dihadapan kader Partai Gelora dan Walikota Danny.

ads
ads

Menurutnya walaupun Partai Gelora masih baru, namun banyak program selanjutnya yang akan dilakukan Partai Gelora untuk membantu Pemkot Makassar dibawah kepemimpinan Danny-Fatma.

“Kami bertekad menjadikan Indonesia lima besar di dunia, untuk itu kami menginginkan kerjasama yang apik dengan pemerintah kota Makassar. Terlebih dahulu, kita awali hari ini untuk mewujudkan hal tersebut”, terangnya.

Sementara itu, Walikota Danny Pomanto, memberikan apresiasinya kepada Partai Gelora sebagai salah satu partai pengusung pada Pilwalkot 2020 lalu.

“Walaupun Partai Gelora merupakan partai baru tetapi sudah memenangkan calonnya di Makassar. Saya melihat kolaborasi bersama Pemkot Makassar menjadikan kota dunia akan diridhoi oleh Allah SWT”, ucap Danny.

Kata Danny, kehadiran Partai Gelora melakukan konsolidasi dan revolusi bagi kepentingan masyarakat adalah partai yang diidam-idamkan oleh masyarakat.

“Bukan partai baru atau partai lama, tapi pengurus partai harus mempunyai paradigma bagaimana mewujudkan harapan masyarakat secara nyata”, tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Umum Partai Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, beserta pengurus DPD serta DPC di 15 Kecamatan di Kota Makassar.(*)

ads

Video

Leave a Reply