Celebes Beauty Fashion Week Bertabur Desaigner Ternama

ads

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Gelaran fashion terbesar di Kawasan Indonesia Timur, Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2021 kembali digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai 4-6 Juni 2021 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Event yang sudah ke enam kalinya ini selalu sukses menarik perhatian pengunjung.

Guna mengantisipasi penyebaran virus corona panitia menerapkan 3M, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pengunjung yang ingin datang ke lokasi acara pun terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan melalui tes GeNose.

ads
ads

Direktur 3 Pro Icha AZ Lily mengatakan baru kali ini CBFW digelar sendiri event karena biasanya bersamaan dengan FEMME.

“Tahun ini kita menampilkan sejumlah kegiatan, antara lain, fashion show, parade Mua, Beauty Talkshow, Donna Scarves Launching, Fashion Parade Lifestyle, Fashion Rule, El La Mode,”jelasnya.

Lanjut Icha AZ Lili mengatakan dari awal persiapan, mengutamakan protokol kesehatan adalah prioritas sebagai penyelenggara.

“Sesuai pedoman protokol kesehatan, kami menegaskan bahwa pengunjung Celebes Beauty Fashion Week 2021 ini sangat dibatasi demi memastikan protokol kesehatan,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar Moh Roem mengatakan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) merupakan salah satu kegiatan yang sudah menerapkan protokol event secara utuh dari program Makassar Recover.

“Penerapan protokol kesehatan CBFW telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar,” sebutnya.

Disebutkan bahwa setiap pengunjung yang masuk terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan melalui tes GeNose.

“Kita juga membatasi pengunjung.Hanya yang memiliki undangan yang diperbolehkan untuk masuk. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan,”ungkapnya.

Sebelumnya kata dia pengisi telah melakukan pemeriksaan swab antigen dimana pemerintah kota Makassar telah menyiapkan tim pemeriksa yang tergabung dalam program penangangan pandemi Covid-19.

“Master Recover dari Tamalate sudah masuk dan bertugas memonitoring, jadi ini sudah terkoneksi dengan baik,”jelasnya.

Ia berharap setiap aktivitas dan kegiatan yang berlangsung di Kota Makassar wajib menerapkan protokol kesehatan.”Saya kira kuncinya tetap pada protokol kesehatan yang ketat,”paparnya.

Sementara itu Danny Pomanto selaku walikota Makassar berharap agar even Celebes Beauty Fashion Week menjadi contoh penerapan protokol event.

“Saya berharap event ini bisa menjadi contoh pertama penerapan protokol event pada subprogram adaptasi sosial Makassar Recover,”pungkasnya.(ninaannisa)

 

ads

Video

Leave a Reply