Silaturahim Wali Kota Makassar-Pangdam XIV Hasanuddin, Danny Pomanto Beberkan Satgas Covid Hunter

ads

Tajukutama.com, Makassar – Setelah resmi di lantik kembali menjadi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menginjakkan kakinya di Kodam XIV Hasanuddin Makassar, untuk bersilaturahim dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno,S.H., M.H. Kamis (03/06/2021).

Silaturahim yang berlangsung hangat ini di isi dengan perbincangan hangat dua pemimpin dengan masing-masing tugasnya. Wali Kota Danny memanfaatkan pertemuannya ini dengan membeberkan satgas covid hunter yang rencananya akan di luncurkan dalam waktu dekat ini.

“Kepemimpinan saya bersama ibu Fatma, kami konsentrasi untuk Makassar Recover. Nah saat ini satgas pengurai kerumunan atau Satgas Raika sudah berjalan, dan dalam waktu dekat akan kami luncurkan Satgas Covid hunter, juga Satgas Detektor, agar melengkapi bagian penugasan dari program Makassar Recover ini”, jelas Danny.

ads
ads

Lebih lanjut, Wali Kota dua periode ini menjelaskan, dengan adanya Satgas Covid Hunter di harapkan mampu menekan laju pergerakan covid di Makassar.

“Satgas Raika itu kan untuk mengurai kerumunan warga, kalau Satgas Covid Hunter sendiri akan memburu warga yang terindentifikasi terpapar covid. Hal ini di harapkan agar tidak ada lagi penambahan covid di Makassar”, paparnya kembali.

Mendengar penjelasan DP begitu Wali Kota Makassar akrab di sapa, Pangdam XIV Hasanuddin memberikan semangatnya dan berharap agar seluruh masyarakat Makassar dapat patuh protokol kesehatan.

“Program pak Wali ini tepat sasaran. Besar harapan saya warga Makassar bisa patuh pada protokol kesehatan. Segala upaya telah di lakukan pemerintah, ini semua demi pemulihan kota. Mari dukung Makassar Recover. Saya sendiri selaku Pangdam mendukung penuh hadirnya Satgas Covid Hunter di Makassar”, tegas Pangdam.(*)

ads

Video

Leave a Reply