Temu Alumni SMPN 1 Sungguminasa Gowa Angkatan ’79’, Silaturahmi Adalah Sebuah Kekuatan

ads

Tajukutama.com, Sungguminasa – Silaturrahmi Alumni tahun 1979 SMP Negeri 1 Sungguminasa Kabupaten Gowa ini penuh keakraban, harmonis dengan ikatan persaudaraan yang sangat kuat, yang dilaksanakan di Taman Kebun Bili-Bili Kabupaten Gowa.

Hadir dalam acara Silaturahmi dan Halal BI Halal, Ahmad Pidris Zain, selaku Ketua Umum IKA Spensas Sungguminasa Gowa.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Spensas Sungguminasa Gowa dalam rangka merefleksikan kehidupan kita di usia menjelang 60 tahun.

ads
ads

Muh. Yusuf Taba, Ketua Umum Alumni Tahun 1979 SMP Negeri 1 Sungguminasa yang di temui awak media di sela-sela acara silaturrahmi dan Halal BI Halal di bilangan Bili-Bili, mengatakan, kegiatan Silaturrahmi kita lakukan untuk menjalin persaudaraan dan persahabatan yang terbina sejak masih di bangku SMP dulu, tuturnya.

Olehnya itu, Muh Yusuf Taba mengundang teman-teman Alumni 79 ada yang dari Kalimantan, Jakarta, Bulukumba dan Bantaeng, ungkapnya.

Lanjut Ahmad Pidris Zain, Ketua Umum Spensas Sungguminasa Gowa yang juga owner dari RESTO dan Cafe New Tosil dalam arahannya, “usia seperti kita ini perlu kiranya saling bertemu, bersilaturrahmi, karena dengan silaturahmi semacam ini juga merupakan spirit spritual yang bisa di ambil hikmahnya, tutur APZ sapaan akrabnya.

Karena makna silaturahmi semacam ini untuk memanusiakan manusia, olehnya itu hidup ini kita saling menghargai, menjaga silaturrahim, Insya Allah keberkahan akan di turunkan oleh Allah Rabbul Alamin, sebagaimana sabda Nabi mengatakan, “Orang-Orang yang menjaga silaturrahmi akan di murahkan rezekinya, sedangkan mereka yang tidak menjaga silaturrahminya, maka pintu berkah akan selalu tertutup, bahkan orang yang memutuskan tali silaturrahminya tidak akan masuk surga”, pungkasnya.(*)

ads

Video

Leave a Reply