Berkunjung ke Rumah Danny Pomanto, Nikita Mirzani: Ayah Aku di Makassar

ads

Tajukutama.com, Makassar – Baru-baru ini Artis Kontroversi, Nikita Mirzani tengah berkunjung ke rumah pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Sabtu (29/5/2021).

Hal tersebut diketahui oleh redaksi melalui unggahan video story di akun Instagram milik Nikita Mirzani. Dalam video tersebut terlihat artis yang kerap disapa Nyai tersebut tengah menggandeng tangan Danny, dan mengatakan bahwa Danny adalah sosok ayahnya di Makassar.

“Jadi ini ayah angkat aku, Bapak Wali Kota Makassar dipanggil apa, Ayah, Deddy?,” tanya Nyai sembari tertawa terbahak-bahak.

ads
ads

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Nyai Nikita tersebut, Danny Pomanto hanya tertawa dan menjawab singkat.

“Apa ajalah,” jawab Danny.

Dalam beberapa story milik Nyai, juga ada beberapa session dimana terlihat Nikita Mirzani tengah duet bersama Wali Kota Makassar. Suasananya pun terlihat sangat sumringah.

Tak hanya itu, Nyai Nikita Mirzani juga mengunggah sebuah foto Momentum saat bersama Danny Pomanto, dan juga istrinya, Indira Jusuf, dengan narasi tambahan yang istimewa.

“Ibu dan Ayah aku di Makassar,” tulis Nyai.

Sekadar diketahui bahwa kunjungan Nikita Mirzani ke Makassar yakni adalah untuk menghadiri pembukaan Beauty House Head to Toe yang dikelola oleh dr. Oky Pratama.

ads

Video

Leave a Reply