Sambut Hari Bhakti TNI AU 2021, Pangkoopsau II Beri Tali Asih dan Kursi Roda ke Para Purnawirawan

ads

Tajukutama.com, MAKASSAR – Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II, Marsda TNI Minggit Tribowo dan Ketua Persatuan Istri Angkatan Udara Ardhya Garini (PIA AG) Daerah II Koopsau II, Ny. Wanti Minggit Tribowo memberikan tali asih kepada 239 orang Para Purnawirawan TNI AU (PPAU) yang tergabung dalam Organisasi PPAU Cabang 50 Makassar.

Pemberian tali asih dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Tahun 2021.

Selain pemberian tali asih, pada acara yang berlangsung di Hanggar Skadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin, juga diserahkan 5 unit kursi roda kepada anggota PPAU yang membutuhkan.

ads
ads

Marsda TNI Minggit Tribowo mengatakan pemberian tali asih tersebut merupakan wujud perhatian, dan terima kasih prajurit TNI AU dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorda Makassar, kepada para Purnawirawan TNI AU. Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi antara warga TNI AU yang masih aktif dengan Para Purnawirawan TNI AU.

“Di samping itu, kami mohon dukungan doa dari para Purnawirawan TNI Angkatan Udara agar diberi kekuatan, kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2021, yang akan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti upacara, ziarah ke TMP, bedah rumah, anjang sana ke panti asuhan dan panti jompo, serta beberapa kegiatan lainnya,” kata Pangkoopsau II.

Lebih lanjut, perwira tinggi TNI AU dengan dua bintang di pundak itu mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Para Purnawirawan TNI AU. Dia mendoakan agar pengabdian Para Purnawirawan TNI AU kepada bangsa dan negara mendapat balasan mulia dari Tuhan.

“Dan sebagai manusia biasa pada kesempatan yang baik ini saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada bapak-bapak dan ibu-ibu pengurus dan anggota PPAU Cabang 50 Makassar apabila dalam pergaulan kami dengan bapak ibu sekalian baik saat ini, maupun beberapa hari ke depan terdapat kekurangan maupun terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua PPAU Cabang 50 Makassar, Kolonel TNI (Purn) Tallu Pasereng menyampaikan terimakasihnya atas perhatian yang diberikan Pangkoopsau II, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, dan seluruh prajurit TNI AU, kepada Para Purnawirawan TNI AU. Dia juga berterimakasih karena Para Purnawirawan TNI AU telah diundang untuk bersilaturahmi.

“Semoga segala perhatian Pangkoopsau II dan Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II, serta Keluarga Besar TNI Angkatan Udara senantiasa dilipat gandakan pahalanya oleh Tuhan Yang Maha Esa,” Ungkapnya dengan doa.

Turut Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Koopsau II, Pangkosekhanudnas II, Danlanud Sultan Hasanuddin, Wakil Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II, Ketua IKKT Kosekhanudnas II, Ketua PIA AG Cabang 7/D II Lanud Sultan Hasanuddin.

Ketua PPAU Cabang 50 Makassar Kolonel TNI (Purn) Tallu Pasereng, Para Purnawirawan TNI AU se Makassar, Danwing 2 Paskhas, Ketua PIA AG Wing 2 Paskhas, Para Pejabat Koopsau II, Para Pejabat Lanud Sultan Hasanuddin, Para Pengurus PIA Daerah, PIA Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, dan IKKT Kosekhanudnas ll.

ads

Video

Leave a Reply