Warga di Selayar Temukan Mayat Laki-Laki di Pantai Desa Karumpa

ads

Tajukutama.com, Kepulauan Selayar – Informasi terbaru terkait seorang warga yang menemukan sosok mayat di sekitaran pantai Desa Karumpa, Kepulauan Selayar, Senin (24/5/2021).

Informasi tersebut pun langsung disampaikan kepada pihak yang berwajib yakni Bhabinkamtibmas Brigadir Nur Sadikin dan Babinsa Serda Sudirman. Saat menerima laporan tersebut, pihaknya pun langsung meluncur mendatangi TKP.

Saat dikonfirmasi, Kapos Pol Ipda Jajang S pun telah membenarkannya. Ia mengaku bahwa telah menerima informasi dari masyarakat lewat telepon bahwa pada hari Senin tanggal 24 Mei 2021 sekitar Pukul 11.30 Wita di Dusun Karumpa Timur, Desa Karumpa, Kecamatan Pasilambena telah ditemukan mayat laki laki.

ads
ads

Bahkan menurutnya, temuan mayat tersebut diduga seorang nelayan asal Desa Pulau Madu yang konon telah hilang sejak 18 Mei lalu.

“Untuk sementara identitas korban belum di ketahui namun diduga mayat Tersebut adalah nelayan atas nama lelaki Alimuddin warga Desa Pulau Madu yang hilang hari Selasa tanggal 18 Mei 2021 disekitar perairan pulau Madu saat melaut dan belum ditemukan,” ujarnya.

“Kami bersama unsur pemerintah kecamatan pasilambena berusaha menghubungi pihak keluarga Alimuddin yang hilang beberapa hari yang lalu untuk datang melihat mayat yang ditemukan dan mengenali korban agar segera diutus jenazahnya,” imbuhnya menutup perbincangan. (*)

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply