Sekretaris Bappelitbangda Sulsel Gelar Silaturrahmi Dengan Wartawan

ads

MAKASSAR, TAJUKUTAMA.COM, Setelah melaksanakan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan selama 30 hari penuh, sudah menjadi tradisi kita di Indonesia untuk saling mengunjungi, menggelar acara silaturrahmi, dan saling bermaaf-maafan, guna merekatkan kembali hubungan kita sesama manusia.

Hal ini juga yang di lakukan oleh Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan, Junaedi, B, S.Sos., bersama beberapa Wartawan dari berbagai media, di ruang kerjanya, Senin, (24/05/2021).

Ia mengungkapkan, kegiatan silaturrahmi bersama dengan teman-teman media, harus terus terjalin, apalagi saat ini masih suasana Idul Fitri. Media dan pemerintah tidak bisa di pisahkan karena merupakan satu kesatuan dalam membangun negara dan bangsa, khususnya di Sulsel ini.

ads
ads

Dalam kegiatan ini, tampak terlihat diskusi-diskusi kecil antara Sekretaris Bappelitbangda Sulsel dengan Wartawan, sesekali terpantau, Junaedi melemparkan candaan-candaan yang di ikuti gelak tawa seisi ruangan.

“Sudah menjadi suatu keharusan bagi teman-teman Wartawan untuk selalu aktif dalam memberitakan program-program apa saja yang telah dilakukan oleh Bapelitbangda Sulsel, sehingga masyarakat menjadi paham”, tegas Junaedi.

Insya Allah, silaturrahmi yang indah ini dengan teman-teman Wartawan dapat terus terjalin sehingga apa yang menjadi visi misi Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, yaitu Pemerintahan yang berorientasi melayani, inovatif, dan berkarakter, Peningkatan infrastruktur yang berkualitas dan aksesibel.

Selanjutnya, Pembangunan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru yang produktif, Pembangunan manusia yang kompetitif dan inklusif, Peningkatan produktivitas dan daya saing produk Sumber Daya Alam yang berkelanjutan, dapat terlaksana dengan baik, harap Junaedi, B, S.Sos.(*)

Penulis : M. Haidar Sudarman

ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads
ads

Video

Leave a Reply