Momentum Lebaran, Permandian Alam Batu Papan Palopo Ramai Pengunjung

ads

Tajukutama.com, Palopo – Ramadan telah usai, maka tibalah hari kemenangan Idulfitri 1442 Hijriah. Setelah lebaran masyarakat berbondong-bondong untuk melakukan ziarah, baik ke rumah keluarga, ke pemakaman ataupun ke tempat-tempat wisata.

Sama halnya yang dilakukan oleh masyarakat Palopo, yang melakukan liburan ke permandian alam Batu Papan (BTP). Untuk lokasinya sendiri yakni di Padang lambe kecamatan telluwanua, Kota Palopo, Provensi Sulsel.

Terlihat oleh pantauan awak media, tempat wisata sangat ramai akan pengunjung. Hal ini dikarenakan masih momentum lebaran dan juga merupakan penghujung pekan liburan lebaran.

ads
ads

Menurut salah satu pengunjung, Linda menuturkan bahwa pengunjung wisata semakin banyak selama libur lebaran.

“Banyak sekali pengunjung, apalagi selama libur lebaran ini. Ada yang sama keluarganya, temannya sama ada juga yang datang sama pasangannya. Pokoknya beda sama hari-hari biasanya,” ujarnya kepada awak media, Minggu (16/5/2021).

Sekadar diketahui, untuk retribusi masuk ke wisata alam BTP tersebut hanya dengan membayar Rp2.000 per orang. Adapun fasilitas yang tersedia di tempat wisata tersebut yakni seperti pohon rindang, gazebo dan menara pantau yang terdapat sepeda gantung. (Dev)

ads

Video

Leave a Reply