Kapolres Gowa Terkesan Mengecek Kondisi Mako Polsek Bajeng

ads

TAJUKUTAMA.COM, GOWA – Polsek Bajeng kembali mendapat Kunjungan secara mendadak dari Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK yang di terima langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dan Anggota. Rabu, 12 Mei 2021.

Kedatangan Kapolres yang terkesan mendadak tersebut, kemudian langsung mengecek kondisi mako Polsek Bajeng serta kehadiran dan kesiapan personil dalam bertugas.

Dalam kesempatan tersebut, selain memeriksa kesiap siagaan Personil, Kapolres juga mengecek terhadap kebersihan Kantor dan memeriksa tiap-tiap ruangan.

ads
ads

Seperti dikatakan Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH kedatangan Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK ke Mako Polsek Bajeng ini adalah dalam rangka untuk mengecek akan kesiapan personil.

“Bukan hanya pengecekan personil saja, Kapolres juga melakukan pengecekan akan kebersihan Mako, ruangan kerja, ruang pelayanan publik dan juga ruang tahanan.

Kapolres gowa Akbp Budi Susanto, SIK, saat di konfirmasi mengatakan,”Pengecekan itu dilakukan untuk mengetahui kesiapan, kesigapan dan kedisiplinan anggota Polsek Bajeng serta memberikan penekanan kembali kepada personil, agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,”Kata Kapolres.

ads

Video

Leave a Reply