Pernyataan Agensi Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man

ads
ads

Tajukutama.com, MAKASSAR — Salah satu aktor korea selatan, Lee Kwang soo dikabarkan akan mundur dari Running Man, pernyataan tersebut pun telah dikonfirmasikan oleh agensinya King Kong by Starship. 

Seperti yang dilansir CNN Indonesia, King Kong by Starship selaku agensi mengonfirmasi aktornya tidak akan lagi menjadi member tetap Running Man. “Kami menginformasikan Lee Kwang Soo akan mundur dari member tetap Running Man setelah syuting terakhir pada 24 mei,” tulis king kong by Starship.

“Setelah mengalami kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo menerima tarapi fisik rutin. Meskipun perawatan terus berlangsung, ada waktu waktu dia suliat menjaga kondisi fisiknya saat syuting Running Man,” katanya

ads
ads

Sehingga, Lee Kwang Soo melakukan diskusi panjang dengan tim produksi, kru, para member dan agensi, hingga pada waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental.

Selain itu, Agensi juga mengatakan bahwa Running Man merupakan rumah bagi Lee Kwang Soo selama 11 tahun terakhir. Keputusan tersebut diambil dengan berat hati. dan menegaskan Lee Kwang Soo ingin menunjukkan konsisi yang lebih baik kepada penonton di masa mendatang.

Ditekahui, pada Februari 2020, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil yang membuat pergelangan kaki kanannya cedera. hingga menjalani operasi medis.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply