BPK RI Perwakilan Sulsel Menerima Kunjungan BAPPENAS

ads

Tajukutama.com, Makassar – BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan menerima kunjungan tamu dari Kementerian PPN/Bappenas yaitu Direktur Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Sektoral, Bapak Drs. Adhi Putra Alfian, MSi beserta jajarannya, di ruang rapat Kepala Perwakilan Lt. 2 Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (01/04/2021).

 

Kedatangan tamu dari Kementerian PPN/Bappenas ini diterima dengan baik oleh Bapak Wahyu Priyono selaku Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan,

ads
ads

 

Dalam sambutannya, Bapak Wahyu Priyono menyampaikan selamat datang kepada bapak Adhi Putra Alfian beserta jajaran di kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. Beliau juga berharap, semoga dengan adanya pertemuan ini sinergi antara BPK RI dan Kementerian PPN/Bappenas akan semakin baik kedepannya.

 

Dalam penyampaiannya Direktur Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Sektoral, Bapak Drs. Adhi Putra Alfian, menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan yang hangat dari BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan. Beliau berharap acara seperti ini dapat menjadi suatu sarana diskusi antar lembaga agar dapat menyamakan persepsi, visi dan misi kedepan. Sehingga perencanaan dan keputusan yang diambil kedepannya dapat membawa manfaat yang lebih besar.

Acara ini ditutup dengan foto bersama.

ads

Video

Leave a Reply