Suami Ditahan, Kedua Anak Nindy Rindu Sosok Ayah

ads

Tajukutama.com, MAKASSAR — Penyanyi tanah air, Nindy Ayunda dalam Channel Youtobe Trans7 Official, mengungkapkan rasa kesedihannya terhadap kedua anak kesayangannya yang merindukan sosok ayah Askara Parasady Harsono, yang diketahui sementara masih berada ditahanan lantara kasus mengkonsumsi Narkoba.

Nindy Ayunda yang masih menjalani proses perceraian dengan suami askara, mengaku iba dengan kondisi yang dialami keluarganya, teruntuk kedua anaknya.

“Kasihan melihat Kanara, yang paling kecil, melihat video vlog gitu kita yang lama-lama terus dia cium-cium ayahnya,” kata Nindy Ayunda

ads
ads

Dimana disisi lain, Nindy Ayunda melaporkan Askara ke Polres Jakarta Selatan dengan kasus Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada bulan desember 2020 dan telah melayangkan gugatan cerai.

Akan tetapi, Ibu dua anaknya ini masih merasakan kasihan terhadap askara terhadap penangkapanya di Polres Jakarta Selatan, sebab Kedua Anaknya tidak bisa dipertemukan dengan sang ayah.

“Intinya adalah yang aku harapkan sebenarnya aska tidak terjadi masalah penangkapan ini, kalaupun kita berpisah ibaratnya masih bisa bertemu, jadi fisiknya ada bisa baik-baik,” ungkapnya.

Lanjut “Semoga Aska bisa kuat menghadapi segala masalah yang sekarang ini yang sedang dihadapinya. Biar Aska bisa terus menata hidupnya kembali dan ketmu sama anak-anaknya,” ujar Nindy

“Ayah, dia kangen ayah. Nah itu aku nangis, enggak kuat aku kalau masalah-masalah kayak gitu,” tambahnya.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menikah pada 11 November 2011 dan dikaruniai dua anak. Nindy melayangkan laporan kasus KDRT pada 19 Desember 2020 dan menggugat cerai terhadap suaminya pada 12 januari 2021.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply