Awal Penayangan, Drama Vincenzo Semakin Diminati

ads

Tajukutama.com, – Drama korea kini semakin banyak digemari kaum muda, yang bukan hanya memiliki pemain berparas tampan, cantik dan elegan akan tetapi juga dengan aktingnya yang sangat mendukung dan luar biasa dalam setiap drama, yang dibintangi pada aktor-aktor Korea selatan.

Seperti halnya, drama korea yang berjudul Vincenzo kini banyak mencuri perhatian sejak tayang pada akhir Februari 2021. Dibintangi oleh Song Joong ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon, Vincenzo kini tayang di tvN dan bisa disaksikan di Netflix 2 kali episode dalam seminggu dengan keseluruhan 16 episode.

Dalam drama Vincenzo ini cukup mengejutkan dengan plot twist para karaktenya yang disutradarai oleh Kim Hee Won dan Park Jae Bum.

ads
ads

Vincenzo menceritakan seorang pengacara, yang bekerja untuk Mafia yang berkuasa dan selalu bisa menang melawan yang lemah dengan caranya yang khas. Dikarenakan telah terjadi perang antar kelompok mafia, mengharuskan dirinya untuk melarikan diri ke korea selatan. Di Korea selatan dia terlibat dengan pengacara Hong Cha Young seorang pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Dalam teaser, Vicenzo penuh dengan adegan-adegan aksi. Dimana Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano datang ke Korea buat sebuah misi mengambil tumpukan emas di bawah Plaza Geumga. Meski Tak ada yang tahu soal emas itu kecuali dia, Cho Yeong Un (diperankan oleh Choi Young Joon), dan sang klien asal Tiongkok.

Beberapa tahun berlalu, kini tempat penyimpanan emas itu berubah jadi sebuah Kuil Budha. Sementara gedung Geumga Plaza menjadi sasaran buat dihancurkan oleh Babel Group. Di saat yang sama, Babel Group juga sedang terlibat sebuah bisnis kotor obat-obatan dan berusaha memasarkan produk obat yang mengandung narkotika.

Sebab itu, Vicenzo pun mau tidak mau harus terlibatkan dalam kasus yang tidak secara langsung berkaitan dengan misi awalnya datang ke Korea. Namun orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut ternyata sudah ada kaitan dengan kehidupannya sejak lama.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply