Diterpa Isu Bullying, Kim Ji Soo Aktor Korsel Terancam Hengkang Dari Drama

ads

 

Tajukutama.com – Isu bullying atau perundungan kini menimpa aktor Kim Ji Soo.

Tuduhan pemeran utama di Drama River Where the Moon Rises ini pertama kali beredar di forum daring. yang dilayangkan pada Selasa (2/3/2021) beberapa hari lalu oleh seseorang yang mengaku satu sekolah dengan Ji Soo pada 2006-2008.

ads
ads

“Kim Ji Soo memiliki tubuh yang lebih besar dari anak-anak sebayanya pada waktu itu. Mulai dari tahun kedua SMP pada 2007, ia berkeliaran di sekolah sebagai berandalan dan melakukan banyak hal buruk,” kata penulis tuduhan bullying tersebut.

Sang penulis mengatakan bahwa Kim Ji Soo dan kawanannya tak kenal ampun, sehingga anak-anak lain tak berani melawan.

“Bila anggota grup itu mengalami sesuatu yang sedikit saja tidak mengenakkan, semua anggota akan pergi memukuli orang itu, menginjak-injaknya dalam cara yang mempermalukan,” kata sang penulis.

Sang penulis mengaku merasakan langsung pengalamanan ini saat menginjak tahun ketiga di bangku SMP.

Sang penulis juga mengatakan bahwa Jisoo dkk memaksa teman kelasnya untuk membelikan rokok, dan melempar makanan kepada anak-anak lain lalu menertawakannya.

Setelah unggahan tersebut menyebar, ada dua orang lagi yang memberikan pengakuannya. Satu orang mengaku kerap dipukul Ji Soo, sementara yang lainnya sering mendapat kekerasan verbal.

Sementara itu Agensi Kim Ji Soo Keyeast Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan resminya serta berjanji untuk menyelidiki tuduhan tersebut.

“Kami memeriksa insiden ini dengan sangat serius dan akan berusaha sebaik mungkin memverifikasi fakta yang ada. Pertama-tama, karena waktu sudah sangat lama berlalu dari peristiwa yang disebutkan. kami meminta pengertian bila diperlukan waktu yang lama untuk memverifikasi kebenarannya,” begitu pernyataan pihak agensi.

Mereka juga mengundang para penulis tuduhan ini untuk bertemu dengan pihak agensi.

ads
ads
ads

Video

Leave a Reply