BPK Perwakilan Sulsel Menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan Investigatif

ads

Tajukutama.com, Makassar – Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Investigatif kepada Kepala Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba yang bertempat di ruang Kepala Perwakilan, pada hari Selasa (23/02/2021).

Hadir dalam acara penyerahan ini dari pihak BPK adalah Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Wahyu Priyono, Kepala Sekretariat Perwakilan, Bapak I Putu Wisudhantara, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha, Bapak Andi Wira Alamsyah, dan Kepala Subbagian Hukum, Bapak Dadan Hendrawan. Sedangkan dari pihak Polres Bulukumba dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Bulukumba, Bapak  AKBP. Gani Alamsyah, Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Bapak AKP Bayu Wicaksono, Kanit Tipikor Polres Bulukumba, Bapak Ipda Muhammad Ali dan Penyidik Pembantu, Bapak Bripka Furwandi Baso dan Bapak Brigpol Anas Wahyudi.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Wahyu Priyono menyampaikan, “BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan selalu berkomitmen dalam membantu para aparat penegak hukum dalam menjalankan tugasnya. Salah satu bentuk dukungan dari BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan kepada aparat penegak hukum di wilayah hukum Provinsi Sulawesi Selatan adalah dengan menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), salah satunya LHP Investigatif. Semoga dengan adanya LHP Investigatif ini, dapat membantu pihak kepolisian dalam menyelesaikan tugasnya.”

ads
ads

Pihak Polres Bulukumba sangat berterima kasih dan mengapresiasi adanya penyerahan LHP Investigatif ini.

ads

Video

Leave a Reply