Audiensi Forum Komunitas Pemuda Kecamatan Manggala Kota Makassar

ads

Tajukutama.com, Makassar – BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan menerima kunjungan kelompok masyarakat Forum Komunikasi Pemuda (FKP) Kecamatan Manggala Kota Makassar. Kelompok masyarakat yang beralamat Jl Dg. Hayo NO 47 Pattunuang Kelurahan Bitowa Kota Makassar ini diwakili oleh 4 orang pengurusnya yakni Bapak Jainuddin selaku koordinator, Bapak Hasan Sanusi selaku sekretaris dan 2 orang pengurus lainnya yaitu Bapak Ridwan dan Bapak Aladin.

Kedatangan kelompok masyarakat FKP Kecamatan Manggala Kota Makassar ini diterima dengan baik oleh Bapak Wahyu Priyono selaku Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu Nurliah selaku Plh. Kepala Subauditorat Sulsel I, Bapak Andi Wira Alamsyah selaku Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha, dan Bapak Dadan Hendrawan selaku Kepala Subbagian Hukum.

Audiensi dengan FKP Kecamatan Manggala Kota Makassar ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Perwakilan, Lantai 2, Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (24/02/2021).

ads
ads

Dalam penyampaiannya Koordinator FKP Kecamatan Manggala Kota Makassar, Bapak Jainuddin mengucapkan terima kasih atas tanggapan yang sangat positif dari BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan yang berkenan menerima kedatangan FKP yang bermaksud menyampaikan informasi terkait pengamanan aset Pemerintah Kota Makassar berupa sebidang tanah yang terletak di Jalan Antang Raya yang saat ini ada upaya dari pihak tertentu untuk mengambil alih kepemilikan tanah tersebut dari aset pemerintah menjadi aset pribadi.

Dalam tanggapannya, Bapak Wahyu Priyono, mengatakan bahwa, “Informasi yang diterima dari FKP Kecamatan Manggala Kota Makassar ini akan diteruskan kepada Tim BPK yang kini sedang turun kelapangan guna melaksanakan Pemeriksaan LKPD”.

Tim BPK RI yang sedang melakukan pemeriksaan LKPD akan mengumpulkan data, dokumen dan informasi yang berkaitan dengan permasalahan yang disampaikan oleh FKP Kecamatan Manggala Kota Makassar.

ads

Video

Leave a Reply