Koopsau II Laksanakan Rapat Kerja Teknis Tahun Anggaran 2021

ads

Tajukutama.com, MAKASSAR – Komando Operasi TNI Angkatan Udara II melaksanakan rapat kerja teknis tahun anggaran 2021.

Rapat tersebut dibuka oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., di Ruang Rapat Surya Darma Koopsau II, Makassar (22/2/2021).

Rakernis ini turut dihadiri oleh Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M.,dan Para Asisten secara langsung tatap muka dan secara virtual oleh Para Danlanud Jajaran Koopsau II, Para Sahli dan Kepala, Para LO Kodam, Para Danwing, Kadiops Lanud Adisudjipto, Danlanud Adi Soemarmo, Para Danskadron, dan Para Danskatek.

ads

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dalam sambutannya mengatakan bahwa Rakernis Koopsau II, merupakan kegiatan yang sudah diprogramkan dan dilaksanakan pada awal setiap tahun anggaran.

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan selain sebagai sarana silaturahmi antara para Komandan Lanud dan Lo Kodam jajaran Koopsau II dengan para pejabat Koopsau II, juga sebagai media evaluasi dan koordinasi pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020 serta permulaan giat tahun anggaran 2021,” Kata Pangkoopsau II.

Pangkoopsau II juga mengatakan bahwa, Rakernis Koopsau II tahun 2021 mengangkat tema “Koopsau II bertekad mempertahankan kesiapsiagaan tempur guna penegakan kedaulatan negara serta mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional”. Yang merupakan kelanjutan dari Rapat Pimpinan TNI-Polri, TNI dan TNI AU.

Pangkoopsau II mengatakan bahwa, berbagai materi penting berupa pembekalan dan penekanan yang bersifat strategis telah disampaikan baik oleh Presiden Republik Indonesia, Menteri Pertahanan RI, Panglima TNI, Kepala Staf TNI Angkatan Udara dan Para Narasumber.

Oleh karena itu, Pangkoopsau II mengajak dan menghimbau kepada para peserta rakernis untuk dapat berfikir kreatif dan inovatif, dalam menjabarkan serta mengimplementasikan setiap kebijakan yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara demi kepentingan dan kemajuan bangsa dan negara.

ads

Video

Comment